Mayjend TNI Rafael Ikuti Peresmian 2664 Titik Sumber Air Program TNI AD Manunggal Air Secara Virtual

waktu baca 2 menit
Rabu, 31 Jul 2024 08:55 0 34 REDAKSI

Madiun,Rajawali1news.com– Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Rafael Granada Baay, bersama Danrem 081/DJ, dan Dandim 0803/Madiun, Letkol Inf Meina Helmi, secara virtual mengikuti peresmian 2664 titik sumber air dalam program TNI AD Manunggal Air. Program tersebut merupakan program unggulan TNI AD untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat.

Peresmian yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, ini merupakan langkah nyata TNI AD dalam mengatasi permasalahan kekurangan air bersih di berbagai daerah.

Program TNI AD Manunggal Air bertujuan menyediakan kebutuhan air bersih, dengan terpenuhinya air bersih yang layak diharapkan berpengaruh terhadap kualitas hidup masyarakat . Melalui pembangunan ribuan titik sumber air program ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di berbagai wilayah, terutama daerah-daerah yang sulit terjangkau.

Dalam sambutannya, Pangdam V/Brawijaya menyampaikan apresiasi atas upaya TNI AD dalam melaksanakan program ini. “Program Manunggal Air ini merupakan wujud nyata dari sinergitas TNI AD dengan pemerintah dan masyarakat dalam membangun bangsa. Semoga program ini dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat,” ujarnya.

Peresmian 2664 titik sumber air ini menjadi bukti komitmen TNI AD dalam mendukung pembangunan nasional, khususnya di bidang infrastruktur dasar.

Dengan adanya akses air bersih yang memadai, diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan mendukung berbagai sektor pembangunan lainnya. (Skp)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA