Kodim 0814 Jombang Gelar Upacara Pembukaan TMMD Reguler ke 120

waktu baca 1 menit
Rabu, 8 Mei 2024 19:03 0 32 rajawali1news

Jombang,RSN – Kodim 0814/Jombang melaksanakan kegiatan upacara pembukaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler Ke 120 TA 2024 di Desa Pangklungan Kecamatan Wonosalam Kab. Jombang.(Rabu 8/5/24).

Dalam pelaksanaan upacara pembukaan TMMD yang bertindak sebagai irup adalah Bpk Sugiat (PJ Bupati Jombang) Yang di ikuti oleh peserta upacara dari TNI AD, AL, AU, Polri, ASN Pemkab, Banser, para siswa sekolah yang berada di wilayah Kec. Wonosalam serta di hadiri oleh para muspida Jombang.

Dalam hal tersebut Letkol CAV Devid ( Dandim 0814/Jombang menyampaikan bahwa pelaksanaan akan dimulai pada hari ini tanggal 8 Mei 2024, serta memberikan pemaparan tentang kegiatan Program TMMD adalah salah satu wujud Ops Bhakti TNI dalam rangka membantu Pemerintah Daerah dalam percepatan pembangunan di Desa.

Kodim 0814/Jombang akan melaksanakan TMMD Reguler di Desa Pangklungan selama 1 bulan. Dalam pelaksanaan tersebut akan membangun beberapa sasaran fisik seperti telling jalan, rehab Mushola serta rehab RTLH, dan kegiatan non fisik. Untuk itu agar program tersebut bisa selesai tepat waktu maka diharapkan masyarakat bisa membantu dengan sepenuh hati.

Tujuan TMMD itu sendiri untuk membantu Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Desa baik fisik maupun non fisik dan memantapkan kemanunggalan TNI dengan masyarakat. Kip

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA