Memasuki Tahap Finishing, Satgas TMMD 120 Kodim 0814 Jombang, Tetap Semangat Melaksanakan Tugas

waktu baca 1 menit
Rabu, 29 Mei 2024 17:53 0 10 rajawali1news

Jombang, RSN – Satgas TMMD 120 Kodim 0814/Jombang, tetap semangat dalam melaksanakan tugas di saat pembangunan halaman mushola al-Ikhlas memasuki tahap finishing. (Rabu 29/05/04)

Masyarakat dusun Arjosari Desa Pangklungan sangat mengapresiasi program pembangunan halaman Musholla pada pelaksanaan TMMD ke 120 Kodim 0814/Jombang, karena program tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat.

Saat ini bangunan halaman Mushola Al-Ikhlas tampak luas dengan sasaran paving block dan sudah memasuki tahap finishing dengan merapikan yang belum nyaman di pandang mata. Hal ini dilaksanakan Tim Satgas TMMD agar dapat memberikan kebersihan dan keindahan serta kenyamanan bagi warga masyarakat yang akan melaksanakan ibadah di Musholla Al Ikhlas.

Serka Dandung, (Bati bhakti TNI) menyampaikan bahwa mushola yang tengah memasuki tahap finishing ini membuat warga Dusun Arjosari merasa bahagia karena perbaikan mushola tersebut sesuai dengan harapan masyarakat.

Karena itu kita dalam mengerjakan pembangunan halaman mushola ini selalu menyiapkan segala kemungkinan sehingga dapat mengantisipasi kemungkinan terburuk saat pengerjaan, dengan semua persiapan yang dilakukan, diharapkan apa yang dibangun ini dapat tahan lama dan juga bermanfaat semaksimal mungkin,” ungkapnya. Kip

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA