Babinsa Tetap Semangat Sambangi Pembangunan Jalan Melalui Program TMMD

waktu baca 1 menit
Kamis, 30 Mei 2024 16:57 0 10 rajawali1news

Jombang, RSN – Komando Distrik Militer (Kodim) 0814/Jombang, bersama warga sekitar bergotong royong membangun Akses Jalan di Desa Pangklungan, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang. Kamis, (30/05/2024).

“Dengan semangat TMMD ke 120 TA 2024 warga bergotong royong bersama TNI untuk membangun akses Jalan Pedesaan. dengan kegiatan TMMD ke 120 ini bekerja sama dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Jombang bisa mewujudkan keinginan masyarakat untuk warga masyarakat Desa Pangklungan agar masyarakat dan Anak anak sekolah nantinya tidak kesulitan lagi diwaktu musim hujan akses jalan sudah bagus dan tidak becek lagi demi kelancaran dan keamanan warga masyarakat khususnya Desa Pangklungan.

Pembangunan akses jalan darat yang menghubungkan antara desa Pangklungan ke Desa Carangwulung melalui Program TMMD ini semoga kedepan bisa menumbuhkan dan memperlancar ekonomi masyarakat Desa Pangklungan dan sekitarnya.

Ditambahkan dengan semangat gotong royong antara TNI dan masyarakat bisa menumbuhkan rasa saling perduli dan saling membantu untuk kemakmuran masyarakat dari pedesaan sampai ke kota, karena TNI hadir untuk masyarakat. Kip

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA