Tidak Ada Kata Lelah, Anggota Satgas TMMD Terus Semangat Bekerja

waktu baca 1 menit
Jumat, 31 Mei 2024 13:30 0 27 rajawali1news

Jombang, RSN – Meskipun cuaca panas anggota Satgas TMMD Reguler 120 Kodim 0814/Jombang di bawah terik matahari tetap semangat melaksanakan kegiatan pembangunan fisik infrastruktur. Sasaran perehaban tempat ibadah, Musholla Muid Ali di Desa pangklungan,Kec.Wonosalam,Kab.Jombang dengan kondisi awal Mushola belum memiliki teras paping terus dikerjakan oleh anggota Satgas TNI bersama warga sekitar. Jum’at, (31/05/2024)

Proses perehaban Mushola dari mulai awal hingga selesai nantinya tetap akan melibatkan masyarakat setempat. Hal ini bertujuan untuk memupuk semangat gotong royong dan dapat meningkatkan persatuan sehingga menggugah kepedulian maupun tanggung jawab masyarakat terhadap lingkungannya.

Sertu Wahyudi anggota Satgas yang ada di lokasi mengatakan kegiatan ini termasuk salah satu program TMMD, membangun atau memperbaiki Mushola yang rusak bertujuan agar menjadikan sarana tempat ibadah bisa nyaman digunakan masyarakat untuk melaksanakan kegiatan keagamaan,“ ujarnya.

“Pekerjaan akan kami maksimalkan, mulai dari bahan yang tersedia akan dipasang.Target pekerjaan harus selesai sehingga musholla bisa nyaman digunakan masyarakat khususnya warga Desa Pangklungan untuk beribadah maupun kegiatan keagamaan,” pungkasnya. Skip

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA