Bhabinkamtibmas & Babinsa Kebaron Melaksanakan Rapat Musyawarah Dalam Rencana Kegiatan Majlis Sema’an Al Quran dan Dzikrul Ghofilin

waktu baca 2 menit
Selasa, 9 Jul 2024 11:33 0 33 REDAKSI

KEBARON,Rajawali1news.com – Dalam upaya menjaga hubungan silaturahmi yang humanis dan kondusifitas wilayahnya, Babinsa Koramil 05/Tulangan Serma Edi bersama Bhabinkamtibmas Aipda Rully menghadiri undangan rapat musyawarah persiapan kegiatan agama Sema’an Alquran dan Dzikrul Ghofilin didesa binaan, yang akan diadakan di yayasan pendidikan pesantren “Al Falah Roudlotuttolabah” Desa Kebaron , kec Tulangan, Senin (08/07/24).

Kegiatan pengajian tersebut turut dihadiri oleh Kepala desa Kebaron beserta sekdes, BPD desa Kebaron, LPMD desa Kebaron, Ketua Yayasan Pondok Pesantren Al Falah (ust.fauzi), Seluruh Kasun desa Kebaron, Seluruh ketua RT/RW desa Kebaron, Tokoh Pemuda desa Kebaron, Tokoh Adat desa Kebaron, Tokoh Agama desa Kebaron, Bhabinkamtibmas Aipda Rully. T, Babinsa Serma Edi, ustadz Anang, ketua panitia sema’an Alquran & Dzikrul Ghofilin.

Dalam rapat musyawarah tersebut terpapar jelas bahwa tugas Babinsa dan Bhabinkamtibmas adalah mengamanman jalannya Pengajian Majelis Sema’an Al Quran dan Dzikrul Ghofilin, bertempat di yayasan pendidikan pesantren “Al Falah Roudlotuttolabah” Desa Kebaron , kec Tulangan pada pelaksanaannya.

Babinsa Serma Edi dan Bhabinkamtibmas Aipda Rully mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan pengajian Majelis Sema’an Al Quran dan Dzikrul Ghofilin, dan akan sepenuhnya mengawal guna tercapainya situasi yang kondusif serta berharap kerjasama kepada para jama’ah agar senantiasa saling menghargai satu sama lain.

“Kehadiran kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jamaah selama mengikuti kegiatan pengajian nantinya” ujarnya.

Lebih lanjut menurut Babinsa dan Bhabinkamtibmas, sudah menjadi rutinitas dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk hadir dalam setiap kegiatan yang digelar warga di wilayah binaannya. Sekaligus ajang mempererat tali silaturahmi dan juga meningkatkan sinergisitas dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“Dengan hadirnya Babinsa serta perangkat pengamanan lainnya, diharapkan pengajian dapat berjalan dengan aman dan tertib dari awal hingga akhir,” harapnya. (Skp)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA