Puskesmas Tanggulangin Screening Kesehatan Di Markas Koramil 0816/06 Tanggulangin

waktu baca 1 menit
Kamis, 15 Agu 2024 19:13 0 27 REDAKSI

Tanggulangin,rajawali1news.com – Kamis 15/08/2024 anggota Koramil 06/ Tanggulangin melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Kesehatan (Rikes) oleh Tim dari tenaga medis Perawat Puskesmas Tanggulangin Ibu. Dian Noviana Kusuma Amd.Kep dan dibantu oleh Empat orang rekan lainya melalui program kerja kesehatan di wilayah Kec.Tanggulangin dengan Jumlah anggota sebanyak 20 orang.

Dengan di lakukanya kegiatan ini sebagai mitra kerja yang keseharianya selalu bersama sama di lapangan maka Puskesmas menggandeng Anggota Koramil 06/ Tanggulangin untuk menyelenggarakan kegiatan terpadu yang telah di atur dalam jadwal kegiatan screening di tingkat instansi terkait.

Bentuk kegiatan terpadu tersebut yang di sampaikan Tim Nakes Puskesmas Tanggulangin (Ibu Dian Noviana Kusuma Amd.Kep) antar lain Puskesmas memberikan pemerikasaan (Rikes) terhadap anggota Koramil 06/ Tanggulangin tentang screening kesehatanl.

Kegiatan tersebut mengandung maksud agar para anggota Koramil 06/ Tanggulangin mendapatkan perhatian terkait masalah kesehatan yang di hadapi secara berkala sehingga para anggota Koramil 06/ Tanggulangin dapat mengetahui perkembangan kesehatan pada dirinya.

Selain itu bahaya tetang penyakit yang bisa merurusak sehingga kita sudah mengetahui kendala pada tubuh yang kuat dalam menghadapi dari segala ancaman penyakit. (Skp)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA