Jalan Sehat Dalam Rangka Hari Koperasi Nasional Ke-77

waktu baca 1 menit
Minggu, 1 Sep 2024 16:52 0 30 REDAKSI

SEMARANG,rajawali1news.com – Kegiatan jalan sehat dalam rangka hari Koperasi Nasional Ke-77. Jalan sehat adalah salah satu kegiatan pada Peringatan Hari Koperasi ke 77 Hari Koperasi Kota Semarang yang diadakan oleh Dekopinda Kota Semarang. Diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 01 September 2024 start dan finish di Gedung Dekopinda Kota Semarang.

Bpk.Hendi sebagai tokoh masyarakat dan dampingi ketua koperasi Dr. Walid, SPd. M.Si. memberikan sambutan sekaligus memberangkatkan dan mengikuti jalan sehat. Pada akhir kegiatan dibagikan beberapa doorprice.

Jalan Sehat ini dihadiri oleh Bpk. Hendi sebagai tokoh masyarakat Semarang, ketua koperasi Dr. Walid, SPd. M.Si. dan diikuti oleh seluruh masyarakat Kota Semarang.

Peserta dalam kegiatan ini bersama-sama mengapresiasi peran Koperasi dalam memajukan perekonomian Indonesia, dengan semangat kebersamaan, inovasi dan inklusivitas, koperasi akan terus menjadi solusi bagi tantangan ekonomi dan sosial di masa depan.

Harapan dari kegiatan ini yakni untuk memperkuat koperasi, mendorong pertumbuhan ekonomi dan menciptakann masa depan yang lebih baik. (Sanki W)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA