Semarak Simpanglima Kota Semarang Dihebohkan Dengan Lomba Paduan Suara

waktu baca 1 menit
Kamis, 2 Nov 2023 21:58 0 95 REDAKSI

SEMARANG,Rajawali1news.com – Selain hiburan musik, acara Semarak Simpang Lima dan Gebyar Pemuda Hebat juga akan diramaikan dengan beberapa kegiatan dan perlombaan antara lain lomba paduan suara TP PKK, lomba video kreatif, fashion show TP PKK.

Acara dihebohkan juga dengan lomba paduan suara yang berlangsung pada sore hari pukul 15.00 WIB di ikuti oleh bapak bapak dinas gabungan dari Ekspektorat, Disperkim, Distaru dengan pakaian adat Dayak yang unik sehingga menghibur semua para tamu undangan dan semua penonton yang hadir di lapangan Simpanglima untuk memeriahkan acara tersebut, ( Kamis, 2 November 2023 ).

” Semarak Simpanglima Kota Semarang bertujuan mengangkat potensi Kota Semarang agar nama Kota Semarang semakin hebat,” ungkap Sekda Kota Semarang saat di wawancarai jurnalis rajawali1news.com.

Satu lagi yang paling ditunggu ialah penghargaan kompetisi Kita Pemuda. Sebagai informasi, Kita Pemuda merupakan kompetisi Kreativitas dan Kepedulian Kawula Muda (Kita Pemuda) Kota Semarang Tahun 2023.

Dari hasil final yang diumumkan pada 1 November 2023, para pemenang akan mendapat penganugerahkan penghargaan oleh Wali Kota Semarang di Simpang Lima pada 3 November. Kota Semarang Semakin Hebat. (Sanki W)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA