Danramil Kapten Inf Moh. Said Bersama Babinsa Hadiri Curhat Kamtibmas Diwilayah Binaan

waktu baca 2 menit
Sabtu, 16 Mar 2024 13:18 0 25 REDAKSI

TULANGAN,RSN -Danramil 0816/05 – Kapten Inf Moh. Said Bersama Babinsa Serka Nur Asandi hadiri kegiatan Curhat Kamtibmas Polsek Tulangan bersama Kapolsek AKP. Agung Gpw, di Desa Singopadu, Kec. Tulangan, Jumat malam (15/03/2024).
 
Dalam kegiatan Curhat tersebut, Kapolsek Akp Agung.Gpw mengungkapkan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Tulangan.
 
“Selain itu, juga mengatakan selain untuk menampung aspirasi dari masyarakat, kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi antara TNI-Polri dengan masyarakat agar semakin kokoh dan erat di wilayah hukum Polsek Tulangan,” ujarnya.
 
Dengan kegiatan Curhat Kamtibmas ini kita dapat mengetahui semua permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat menyangkut kamtibmas, dan lain-lain, “Sehingga harapannya sebagai aparatur kewilayahan dapat memberi masukan maupun solusi yang tepat dan terarah,” terang Kapolsek.
 
Sementara itu, Danramil Kapten Inf Moh. Said menyampaikan sebagai Apkowil dirinya selalu siap berkolaborasi guna mendukung pihak kepolisian dalam menegakkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum khususnya Polsek Tulangan.
 
Menurutnya kegiatan ini sebagai bentuk keterbukaan Polri, dengan demikian kita dapat saling berbagi informasi terupdate kondisi kamtibmas dan permasalahan lainya.
 
“Sehingga akan tercipta kedekatan antara TNI-Polisi dan Masyarakat,” tutupnya.
 
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Danramil Kapten Inf Moh. Said Beserta Babinsa dan Kapolsek Tulangan Akp. Agung Gpw. S.H, Jajaran Forkopimcam Tulangan, serta Masyarakat. (edi174)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA