Kasdam V/Brawijaya Puji Prajurit dan PNS Atas Dedikasinya Selama Ramadhan

waktu baca 2 menit
Senin, 18 Mar 2024 11:50 0 107 REDAKSI

Surabaya,RSN – Kasdam V/Brawijaya, Brigjen TNI Endro Satoto, S.I.P., M.M., M. Han memimpin Upacara ke-17 yang berlangsung di Lapangan Ahmad Yani Makodam V/Brawijaya, Surabaya. Dalam upacara tersebut, Kasdam V/Brawijaya memberikan pesan kepada seluruh prajurit dan PNS di lingkungan Kodam V/Brawijaya. (18 Maret 2024).

Selain menghormati para pahlawan yang gugur dalam mempertahankan keutuhan dan kedaulatan negara, Kasdam V/Brawijaya mengapresiasi para prajurit dan PNS atas dedikasi dalam melaksanakan berbagai tugas dan pengabdian, khususnya selama bulan suci Ramadhan.

“Saya mengucapkan terima kasih pada prajurit dan PNS dalam berbagai pelaksanaan tugas, termasuk kegiatan. Semua keberhasilan itu tidak lepas dari wujud rasa tanggung jawab, dan dedikasi para anggota sekalian di jajaran Kodam Brawijaya,” ujar Kasdam.

Brigjen TNI Endro Satoto, S.I.P., M.M., M. Han juga menghimbau para prajurit dan PNS untuk memfokuskan diri pada pelaksanaan tugas yang akan datang, khususnya dalam melaksanakan program-program kerja yang sudah direncanakan.

“Semua bidang harus berjalan tepat sasaran dan sesuai dengan pokok kebijakan yang sudah ditentukan,” pinta Brigjen TNI Endro.

Dari keterangan yang diungkapkan, diketahui bahwa Kasdam V/Brawijaya memberikan penghargaan dan memberikan arahan terhadap para prajurit dan PNS selama upacara rutin ke-17. Upacara tersebut diperingati sebagai bentuk penghormatan untuk para pahlawan yang telah rela berkorban dalam mempertahankan keutuhan dan kedaulatan negara. Selain itu, penghormatan dan apresiasi diberikan kepada prajurit dan PNS dalam melaksanakan berbagai tugas dan pengabdian selama bulan suci Ramadhan.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA