Koramil Mojoagung Gelar Bukber dan Bagi-Bagi Takjil

waktu baca 2 menit
Rabu, 27 Mar 2024 20:44 0 37 rajawali1news

Mojoagung, RI – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, Keluarga Besar Koramil 0814-10/ Mojoagung bersama Persit menggelar acara buka bersama (bukber) dan bagi-bagi takjil kepada masyarakat di wilayah Mojoagung. ( Rabu tanggal 27 Maret 2024)

Acara buka bersama dan bagi-bagi takjil ini merupakan bentuk kegiatan sosial yang dilakukan oleh Koramil Mojoagung dan Persit sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, terutama dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat serta memberikan kontribusi positif bagi keberlangsungan ibadah puasa.

Acara buka bersama ini dihadiri oleh seluruh anggota Koramil dan Persit Mojoagung. Dalam suasana yang penuh kehangatan dan kebersamaan, peserta buka bersama bersama-sama menikmati hidangan berbuka puasa yang disajikan.

Selain itu, dalam semangat berbagi, Koramil Mojoagung dan Persit juga membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di sekitar lokasi acara. Takjil yang disediakan meliputi makanan dan minuman untuk berbuka puasa, sebagai bentuk dukungan dan bantuan kepada mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Kegiatan buka bersama dan bagi-bagi takjil ini merupakan bagian dari upaya Koramil Mojoagung dan Persit untuk menjalin sinergi dan kebersamaan dengan masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat serta menciptakan lingkungan yang harmonis dan saling mendukung.

Dalam kesempatan ini, Kapten Inf Hernawan, selaku Komandan Koramil Mojoagung, menyampaikan, “Kami sangat senang bisa berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di bulan Ramadhan ini. Kegiatan buka bersama dan bagi-bagi takjil merupakan wujud kepedulian kami sebagai anggota TNI terhadap masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat memberikan keberkahan dan menjalin kerukunan di tengah-tengah kita.” Ucap Danramil

Keluarga Besar Koramil Mojoagung dan Persit berharap melalui kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi masyarakat Mojoagung. Semoga semangat kebersamaan dan kepedulian yang terjalin di bulan Ramadhan ini dapat terus berlanjut dan memperkuat hubungan yang harmonis antara TNI dan masyarakat.(sk)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA