Babinsa Koramil 0816/15 Sukodono Hadiri Bakti Sosial Kado Ramadhan Pemberian Santunan kepada Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

waktu baca 1 menit
Senin, 1 Apr 2024 13:28 0 108 REDAKSI

Rajawali1news.com Sidoarjo – Babinsa Koramil 0816/15 Sukodono Kodim 0816/Sidoarjo Peltu Dodik Armanto hadiri acara bakti sosial kado Ramadhan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa oleh lembaga SAHABATKU bertempat di Pendopo Balai Desa Pademonegoro Kec. Sukodono Kab. Sidoarjo, Minggu tanggal 31 Maret 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Sukodono yang diwakili Kanit Intel Polsek Sukodono Aiptu Rusmanto, Kepala Desa Pademonegoro bapak Ispriyanto beserta perangkat, ketua lembaga SAHABATKU Ustadz Achmad Wafi Ayatulloh beserta pengurus, Bahinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Pademonegoro, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“Pemberian santunan ini adalah sebagai bentuk kepedulian kepada sesama di bulan ramadhan, bulan penuh berkah yang semata mata bertujuan untuk berbagi kebahagian kepada mereka yang membutuhkannya, kami sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang dilakukan lembaga sahabatku, “ucap Babinsa.

Lebih lanjut dikatakan, “bahwa dalam kegiatan ini, kami Babinsa bersama Bhabinkamtibmas turut berbaur bersama para undangan yang hadir, hal tersebut guna memberikan pengamanan dan monitoring kegiatan santunan anak yatim piatu yang dilaksanakan di wilayah binaan, “imbuhnya. (Red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA