Maksimalkan Pelayanan Masyarakat Pada Mudik Lebaran Kapolres Probolinggo Resmikan Pospol Gending

waktu baca 1 menit
Rabu, 3 Apr 2024 18:49 0 19 REDAKSI

Rajawali1news.com PROBOLINGGO,- Upaya memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat, Pos Polisi Gending Sat Lantas Polres Probolinggo akhirnya diresmikan Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana, Selasa (2/4/2024).

Peresmian Pospol Gending ini ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Kapolres Probolinggo.

Kegiatan peresmian ini juga dihadiri Forkopimda Probolinggo, Manager Operasional PT. Transjawa Jalan Tol Paspro, PT. Waskita Karya pejabat utama Polres Probolinggo, serta tamu undangan.

Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana mengatakan peresmian pospol Gending ini diharapkan dapat membantu memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melintas di jalur pantura Kabupaten Probolinggo.

“Alhamdulillah, Pospol ini telah selesai direnovasi dan juga telah diresmikan. Tujuannya Pospol ini tidak lain untuk meningkatkan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” kata Kapolres Probolinggo.

Lebih lanjut Kapolres Probolinggo menambahkan bahwa di Pospol Gending juga terdapat ruangan TMC (Traffic Management Center) yang digunakan untuk memantau arus lalu lintas di Kabupaten Probolinggo.

“Jadi dengan adanya TMC ini, nantinya apabila terpantau kemacetan anggota dapat sesegera mungkin mendatangi lokasi untuk mengurai kemacetan yang ada,” tutur Kapolres.

Ucapan terima kasih Kapolres Probolinggo juga diberikan kepada PT. Transjawa atas hibah sehingga dapat didirkan Pos Polisi Gending. (Red*)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA