“Babinsa Plaosan, Serka Henki Hendra Purnama, Menghadiri Acara Santunan dan Buka Bersama untuk Anak Yatim Piatu di Desa Plaosan, Sidoarjo”

waktu baca 2 menit
Kamis, 4 Apr 2024 13:54 0 25 REDAKSI

Rajawali1news.com Sidoarjo, – Serka Henki Hendra Purnama, seorang Babinsa yang bertugas di Desa Plaosan, Kecamatan Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo, memimpin sebuah kegiatan yang penuh makna, yaitu santunan anak yatim piatu dan buka bersama. Acara tersebut diselenggarakan dengan penuh kehangatan dan kebersamaan di Balai Desa Plaosan. Selasa, 2 April 2024.

Kehadiran sejumlah tokoh masyarakat seperti Kepala Desa Plaosan, Bapak Mulyadi, serta Bhabinkamtibmas Aiptu Bambang Budi Prasetyo, perangkat desa, dan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Plaosan, semakin memperkuat semangat kebersamaan dalam acara tersebut. Tak lupa, 44 anak yatim piatu dari Desa Plaosan turut hadir untuk menerima bantuan dan kehangatan dalam santunan tersebut.

Acara dimulai dengan pembukaan yang disertai dengan sambutan dari Kepala Desa Plaosan, Bapak Mulyadi. Kemudian, suasana haru tercipta saat do’a bersama dipanjatkan untuk memberikan keberkahan atas kegiatan tersebut. Penyerahan santunan kepada 44 anak yatim piatu dilakukan secara simbolis oleh Serka Henki Hendra Purnama, yang juga merupakan motor penggerak di balik kegiatan ini.

Setelah penyerahan santunan, suasana berubah menjadi penuh kebersamaan saat seluruh peserta menikmati hidangan berbuka puasa bersama. Dalam kesempatan ini, Serka Henki Hendra Purnama menyampaikan harapannya agar kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya bagi mereka yang membutuhkan.

“Kami berharap bahwa kegiatan ini dapat memberikan sedikit kebahagiaan dan kehangatan bagi anak yatim piatu di Desa Plaosan, serta mempererat tali silaturahmi di antara seluruh warga desa,” ujar Serka Henki Hendra Purnama dengan tulus.

Acara ditutup dengan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah hadir, sambil disertai dengan do’a penutup sebagai ungkapan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan tersebut dengan lancar dan sukses. Semoga kegiatan positif semacam ini dapat terus dilakukan dan memberikan dampak yang baik bagi masyarakat sekitar. (Red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA