Babinsa Swaluh Gandeng Warga Perkuat Komitmen Kebersihan Lingkungan

waktu baca 1 menit
Jumat, 12 Apr 2024 09:14 0 14 REDAKSI

Rajawali1news.com Sidoarjo, Dalam upaya meningkatkan kesadaran akan kebersihan lingkungan, Serka Sarko, Babinsa Desa Swaluh dari Koramil 0816/10 Balongbendo, mengadakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) bersama warga bkegiatannya. Kegiatan yang berlangsung hari Jumat ini bertujuan untuk mempererat kerjasama dan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan. Jum’at, 12 April 2024.

Serka Sarko dalam kesempatan tersebut menekankan pentingnya menjaga lingkungan tidak hanya sebagai tanggung jawab tetapi juga sebagai bagian dari upaya bersama untuk kesehatan komunal. “Kebersihan lingkungan adalah cerminan dari kepedulian kita bersama. Saat kita bersih, kita sehat, dan lingkungan pun akan menyokong kehidupan yang lebih baik untuk semua,” ujar Serka Sarko.

Warga Desa Swaluh menyambut baik inisiatif dan pesan yang disampaikan oleh Babinsa mereka. Mereka berkomitmen untuk lebih aktif dalam kegiatan kebersihan desa dan berencana untuk menyelenggarakan kegiatan kerja bakti secara rutin.

Kegiatan ini tidak hanya memperkuat hubungan antara Babinsa dan warga, tetapi juga menjadi langkah nyata dalam upaya menjaga kelestarian lingkungan dan kesehatan publik. Melalui komunikasi yang efektif dan kerjasama yang erat, Serka Sarko dan warga Desa Swaluh menunjukkan bahwa perubahan positif dimulai dari komunitas.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA