Anggota Koramil 0816/11 Tarik Bersinergi, Laksanakan Pengamanan Di Pos PAM Simpang 4 Balongbendo

waktu baca 2 menit
Senin, 15 Apr 2024 15:52 0 20 REDAKSI

Rajawali1news.com Sidoarjo – Anggota Koramil 0816/11 Tarik Bersinergi dengan anggota Polsek, Dishub, Dinas kesehatan dan relawan, bersama-sama tertibkan keamanan wilayah dalam rangka Perayaan Hari Raya Idul Fitri, pos PAM ini dilaksanakan sebelum dan sesudah hari raya, tugas dan kewajiban pengamanan saat perayaan Idul Fitri 1445 H merupakan tanggung jawab bersama.  Peran TNI-Polri sangat dibutuhkan, demi menjaga keamanan agar tetap kondusif selama perayaan Lebaran Idul Fitri 1445 H.

Pantauan arus balik lebaran pada saat ini sudah mulai terlihat lancar, semoga suasana tetap aman dan kondusif sehingga lebaran tahun ini lebih tentram dan masyarakat bisa merasakannya, kegiatan pengamanan lebaran sudah memasuki hari ke kelima dilaksanakan.

Pada kesempatan itu anggota Koramil 0816/11 Tarik Serda Bony yang turut serta melaksanakan kegiatan di Pos Pam Lebaran di Simpang 4 Balongbendo Kab. Sidoarjo pada tanggal 15 April 2024, adapun anggota TNI juga memiliki tanggung jawab kelancaran lalu lintas terutama di pos yang telah di tentukan oleh Polri maupun Dishub, Pos PAM Ketupat tahun 2024 dalam rangka arus balik mudik lebaran perayaan Idul Fitri.1445 H. diantaranya adalah Personel Koramil, Polsek, Dishub, Dinkes, dan relawan.

Serda Bony Adi menambahkan kegiatan yang dilaksanakan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pemudik dan menjaga stabilitas situasi pada lebaran, maka di buatlah pos pengamanan lebaran 2024, salah satunya adalah Pos Pam Mudik Lebaran, untuk saat ini situasi arus mudik masih terlihat stabil dan kendaraan yang melintas masih terpantau lancar. Pungkasnya. (Red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA