Babinsa Koramil 0816/07 Krembung Bersinergi dengan Polsek dalam Pengamanan Arus Balik Idul Fitri 1445 H

waktu baca 1 menit
Senin, 15 Apr 2024 15:46 0 19 REDAKSI

Rajawali1news.com Sidoarjo, Dalam rangka menjamin kelancaran dan keamanan arus balik Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Babinsa Koramil 0816/07 Krembung bersama dengan Polsek Krembung menggelar operasi pengamanan di kawasan Sidoarjo dan sekitarnya. Minggu malam, 14 April 2024.

Kegiatan pengamanan ini dipimpin oleh Bati Tuud Koramil 0816/07 Krembung, Peltu Ali yang bersama-sama dengan anggota Polsek Krembung bekerja mengatur lalu lintas dan memastikan keamanan para pemudik. Upaya ini bertujuan untuk mencegah kemacetan dan insiden lalu lintas yang sering terjadi selama periode arus balik.

“Kami berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk memastikan bahwa pengamanan berjalan lancar dan efisien. Kehadiran kami diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi para pemudik,” ujar Bati Tuud. Dengan adanya pengamanan ini, diharapkan pemudik bisa kembali ke rumah mereka dengan selamat dan lancar.

Operasi pengamanan arus balik ini merupakan bagian dari komitmen TNI dan Polri dalam menyediakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat, khususnya selama momen penting seperti Idul Fitri. Masyarakat diharapkan bisa bekerja sama dan mematuhi arahan dari petugas di lapangan untuk meminimalisir gangguan selama perjalanan mereka. (Red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA