Saling Memaafkan, Dandim 0830/Surabaya Utara Gelar Halal Bihalal Dengan Seluruh Prajuritnya

waktu baca 2 menit
Selasa, 16 Apr 2024 15:19 0 23 REDAKSI

Rajawali1news.com Surabaya, – Masih dalam suasana lebaran belum lengkap rasanya bila tidak saling maaf memaafkan, seperti halnya yang digelar oleh Kodim 0830/Surabaya Utara pada pelaksanaan Apel pengecekan kembali Cuti Lebaran dan Halal Bihalal yang dipimpin oleh Komandan Kodim (Dandim) 0830) Surabaya Utara Kolonel Inf Dharmawan Setyo Nugroho, S.I.P. berlangsung di lapangan upacara Makodim 0830/Surabaya Utara Jl. Gresik No. 52, Perak Barat, Kecamatan Krembangan, Selasa (16/4).

Apel pengecekan yang diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS jajaran Kodim Surabaya Utara dilakukan guna untuk mengetahui keadaan maupun permasalahan yang mungkin terjadi selama pelaksanaan cuti lebaran Idul Fitri 1445 H, serta dilanjutkan dengan acara halal bihalal saling maaf memaafkan bersama.

Dalam momen ini Dandim 0830/Surabaya Utara Kolonel Inf Dharmawan Setyo Nugroho, S.I.P. mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh prajurit dan PNS yang hadir.

“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah menjalankan perintah dan bisa berkumpul pada pagi ini, apabila kemarin selama cuti ada permasalahan agar segera laporkan pada kesempatan pertama,” tuturnya.

“Saya juga ucapkan terima kasih bagi anggota yang telah melaksanakan pengamanan selama lebaran, suasana lebaran kali ini berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” imbuhnya.

“Semoga di hari yang Fitri ini apa yang sudah kita lakukan ataupun kekurangan kita bisa kita perbaiki dengan saling maaf memaafkan dan mudah-mudahan kita semua diberikan keberkahan dan kesehatan sehingga kita bisa dipertemukan kembali dengan bulan Ramadhan yang akan datang,” pungkasnya. (Red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA