Gotong royong dengan warga kelurahan Sekardangan dengan babinsa Koramil 0816/01 Sidoarjo atasi rumah roboh warga.

waktu baca 1 menit
Rabu, 17 Apr 2024 09:20 0 20 REDAKSI

Rajawali1news.com Sidoarjo, Sekira pukul 08.00 s.d 12.00 WIB pada hari Selasa tanggal 16 April 2024 terjadi rumah warga roboh di karenakan kondisi bangunan dgn material bambu yang di makan usia sudah rapuh di RT 08 RW 03 Kel. Sekardangan Kec/Kab Sidoarjo, Selasa (16/04/2024).

Dari kejadian tersebut mengakibatkan rumah roboh rata dengan tanah dan banyak bersyukur waktu terjadi kejadian pemilik rumah sedang tidak ada di tempat dan korban jiwa nihil, Adapun rumah warga yg roboh milik Sdr. Sya’roni dengan alamat Jln. Jogoyudo RT 08 RW 03 Kel. Sekardangan Kec/Kab Sidoarjo yang mengakibatkan Kerugian materil ditaksir sekitar lima juta Rupiah,

Mendapat laporan tersebut, Danramil 01/kota jajaran Kodim 0816 Sidoarjo, Kapten CKE Kamsuri langsung memerintahkan Babinsa Serda Supriyanto untuk turun langsung meninjau langsung lokasi rumah warga yang roboh.

Dalam kejadian ini Saudara Saiful ketua RT 08 mengucapkan terimakasih kepada Anggota TNI kususnya Babinsa Koramil 01/kota Serda Supriyanto yang dengan cepat, cekatan dan penuh semangat membantu warga saya yang terkena musibah, entah bagaimana jika tidak segera ditangani. Maka dari itu, kami mewakili seluruh warga mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Danramil 01/kota dan Babinsa Koramil atas bantuan yang cepat diberikan kepada kami” kata Saiful. (Red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA