Dandim 0816/Sidoarjo Berikan Suasana Kekeluargaan dan Silaturahmi Erat Melalui Halal Bihalal

waktu baca 2 menit
Jumat, 19 Apr 2024 11:08 0 19 REDAKSI

Rajawali1news.com Sidoarjo,– Suasana kebersamaan dan keakraban terasa begitu kental di Lapangan Makodim 0816/Sidoarjo pada Jumat, 19 April 2024. Dandim 0816/Sidoarjo, Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo, memimpin acara halal bihalal bersama seluruh Perwira dan anggota, PNS, dan Koramil jajaran, sebagai bagian dari tradisi yang mengakar kuat di masyarakat Indonesia setelah Hari Raya Idul Fitri. Kamis, 19 April 2024.

Acara yang diadakan di bawah sinar matahari yang cerah ini menjadi momentum bagi seluruh keluarga besar Kodim 0816/Sidoarjo untuk berkumpul, bertukar cerita, serta saling memaafkan. Tradisi halal bihalal tidak hanya sebagai ajang bersilaturahmi, tetapi juga sebagai momen untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kesatuan di antara semua personel.

“Tradisi halal bihalal ini bukan sekadar ritual, tetapi simbol dari kebersamaan dan persaudaraan di tengah-tengah kami yang telah melewati bulan suci Ramadan bersama-sama,” ungkap Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo dengan penuh kehangatan.

Dalam suasana yang penuh keceriaan, anggota militer dan PNS Kodim 0816/Sidoarjo saling menyampaikan maaf dan memaafkan, menciptakan ikatan yang semakin kuat di antara mereka. Tak hanya itu, acara ini juga diisi dengan berbagai kegiatan yang mempererat hubungan, seperti lomba permainan tradisional dan acara santai bersama keluarga.

“Saya merasa sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari keluarga besar Kodim 0816/Sidoarjo. Semoga tradisi halal bihalal ini terus menguatkan tali persaudaraan di antara kami,” ujar salah seorang anggota Kodim 0816/Sidoarjo yang turut hadir dalam acara tersebut. Dengan semangat kebersamaan yang terus menggelora, Kodim 0816/Sidoarjo siap untuk terus berkontribusi dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat Sidoarjo. (Red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA