Peringati HUT Brigif 16 Wira Yudha Ke- 17, Kapolres Kediri Kota Bersama Forkopimda Ikuti Fun Bike dan Senam Bersama

waktu baca 2 menit
Sabtu, 20 Apr 2024 16:58 0 48 REDAKSI

Rajawali1news.com Kediri Kota – Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji, S.H., S.I.K., M.Si. bersama Forkopimda Kota Kediri mengikuti Fun Bike dan senam bersama dalam rangka HUT Brigif 16 Wira Yudha, Sabtu (20/4/2024)

Turut hadir dalam memeriahkan HUT Brigif 16 Wira Yudha yakni Ketua DPRD Kab Kediri, Komandan Batalyon 521, Komandan Batalyon 516, Danki Brimob Yon C Sat Brimob Polda Jatim, Kepala Imigrasi TK ll Kota Kediri, Area Haed Bank Mandiri Kediri, Pinca Bank BRI Kediri

Kegiatan diawali dengan Fun Bike dengan start di Batalyon 521 dan Finis di Mako Brigif 16 Wira Yudha

Komandan Brigif 16 Wira Yudha dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dalam acara HUT Brigif 16/WY dan berharap agar sinergitas dan soliditas antar instansi terjaga.

Masih suasana Hari Raya Idul Fitri Danbrigif 16/WY menyampaikan mohon maaf lahir dan batin serta memohon doa restu di usia Brigif 16/WY yang ke-17 ini semoga dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik.

Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji, S.H., S.I.K., M.Si. menyampaikan ” Saya bersama jajaran Kepolisian Resor Kediri Kota mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-17 Brigade Infanteri 16/ Wira Yudha, semoga semakin profesional, solid dan dicintai masyarakat,” ujarnya.

Semoga sinergitas antara Polres Kediri Kota dan Brigif 16/WY semakin solid dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat di wialyah hukum Polres Kediri Kota

Dirgahayu Brigade Infanteri 16 Wira Yudha “Berani, Cepat dan Tangguh”, tegas Kapolres

Usai menggelar potong nasi tumpang, Kapolres dan Dan Brigif 16 /Wira Yudha berpose bersama dengan Forkopimda Kota Kediri dan Danyon 521 dan Danyon 516

Diakhir acara diundi bermacam macam dorpres untuk peserta Fun Bike dari TNI, Polri, Instansi Pemerintahan dan Instansi Perbankan.(red**)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA