Pilu! Istri menunggu suami dan anak tiga hari belum diketemukan tercebur hanyut dari Perahu Tambangan Kali Mas.

waktu baca 2 menit
Sabtu, 20 Apr 2024 09:38 0 18 REDAKSI

Rajawali1news.com Gresik, – Nasib naas dialami Nanda Freda Eryansyah, 27 tahun dan anaknya Erlangga, 2.5 tahun asal Desa Driyorejo. Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik. Istri sekaligus istri dan ibu korban hanya bisa histeris.

Keduanya hanyut terseret arus Kali Mas usai terjatuh dari perahu tambangan penyeberangan di Dusun Banjar Pertapan, Desa Pertapan Meduretno, Kecamatan Taman, Sidoarjo. Bapak dan anak itu hendak menyeberang ke wilayah Driyorejo.

Kapolsek Driyorejo AKP Musihram menjelaskan, peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, Kamis (18/04/2024). Lokasi kejadian di tambangan perahu penyeberangan Dusun Banjar Pertapan karena posisi perahu belum berangkat ke Driyorejo. Sehingga masuk wilayah hukum Taman, Sidoarjo.

“Sekitar pukul 19.00 WIB ketika korban bersama anaknya mengendari sepeda motor matic Honda Beat dari arah Taman Sidoarjo bersama dengan anak, istri dan adik korban hendak menyeberang ke wilayah Driyorejo. Mereka naik perahu tambangan,” bebernya, Jumat (19/04/2024).

Ketika sampai di atas perahu tambangan milik Ari Santoso, sepeda motor yang dikendarai korban dalam kondisi menyala. “Sudah diingatkan oleh istri jika sepeda motor masih menyala agar hati-hati,” katanya.

Motor beat kondisi menyala mesin, tiba-tiba anak korban Erlangga langsung memegang gas sepeda motor menyebabkan keduanya beserta sepeda motor terjatuh dari perahu dan masuk sungai. Keduanya hanyut lalu tenggelam.

Hingga saat ini hari ke 3, Sabtu (20/04/2024) korban dan anaknya belum diketemukan, kendaraan beat hari ke 2 sudah diketemukan team SAR. Saat ini tim SAR, Polsek, Polairud Gresik, BPBD, Dishub, Koramil 0817/01, Masyarakat setempat gabungan dalam proses penyisiran di sekitar lokasi kejadian, hingga berita ini diturunkan korban belum diketemukan.

Reporter. Sokip/Bbh.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA