Momentum Idul Fitri, Peltu Lukman Babinsa 0816/05 Melaksanakan Halal Bihalal Didesa Binaannya

waktu baca 1 menit
Minggu, 21 Apr 2024 12:51 0 17 REDAKSI

Rajawali1news.com Koramil 0816/05 ~ Demikian pula yang dilaksnakaan Babinsa kepadangan Peltu Lukman yang menghadiri kegiatan halal bihalal bersama warga desa binaan Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (20/04/2024).

“Halal bihalal ini rutin kita laksanakan setiap tahunnya sebagai sarana silaturrahmi dan untuk saling memaafkan, karena kesalahan sesama manusia tidak bisa terhapus tanpa adanya saling memaafkan antar sesama,” ucap Peltu Lukman

Saat ditemui awak media di sela-sela kegiatannya, Peltu Lukman mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai sarana untuk menjaga keharmonisan antara aparatur pemerintah desa, warga masyarakat dan seluruh komponen masyarakat yang ada mengingat momen yang sangat baik ini dengan saling maaf memaafkan.

“Momen hari Raya Idul Fitri identik dengan saling memaafkan, dengan saling memaafkan kita akan kembali ke fitrahnya seperti yang dilaksanakan oleh warga RT 09 RW 03 bertempat di jalan Flamboyan Desa Kepadangan Kec. Tulangan ini menggelar halal bihalal untuk saling memaafkan sekaligus menjadikan silaturahmi antar sesama,” Pungkasnya (red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA