Danramil Krian: Pererat Kebersamaan Melalui Sholawatan Burdah ‘Al-Masyhuri’ di Desa Sidomulyo

waktu baca 1 menit
Rabu, 24 Apr 2024 10:55 0 14 rajawali1news

Sidoarjo, RSN – Danramil 0816/09 Krian, Kapten Arm Teguh Yudi Irbayanto, SH., dan anggotanya turut mempererat hubungan kebersamaan dengan menghadiri acara sholawatan Burdah “Al-Masyhuri” yang diadakan secara rutin. Acara yang berlangsung di Rumah Bapak Ir. H. Muhammad Wahyudi Gunawan Masyhuri, Dusun Patuk RT 01 RW 05, Desa Sidomulyo, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo pada Selasa, 23 April 2024, ini menjadi momen penting bagi hubungan baik antara aparat keamanan dan masyarakat.

Hadirnya sekitar 200 jama’ah, termasuk tokoh agama seperti Habib Sholeh bin Muhammad Al Idrus, Habib Alwi Ba’bud, serta Kapolsek, Kepala Desa Sidomulyo, dan warga sekitar, menjadi bukti kekuatan solidaritas dalam kegiatan keagamaan ini.

Acara dimulai dengan khidmat melalui pembacaan Surah Yasin dan Tahlil, serta Sholawat Burdah. Dilanjutkan dengan sambutan dari para tokoh dan ceramah agama yang disampaikan oleh Habib Sholeh bin Muhammad Al Idrus, acara ini menjadi sarana bagi masyarakat untuk memperdalam nilai-nilai keagamaan serta meningkatkan kedekatan dengan aparat keamanan dan pemangku kepentingan lainnya.

Danramil 0816/09 Krian dan anggotanya berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan yang mempererat hubungan silaturahmi dan kebersamaan dalam masyarakat. Dengan adanya acara seperti ini, diharapkan semakin kuat dan eratnya hubungan antara masyarakat dan aparat keamanan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan damai. Sok

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA