Peltu (K) Yusti Wulandari Bersama Koramil 0816/18 Sedati dan Pemdes Desa Kwangsan Tanam Pohon untuk Dukung Penghijauan

waktu baca 2 menit
Minggu, 28 Apr 2024 10:06 0 27 rajawali1news

SIDOARJO,RSN – Langkah konkret dalam mendukung penghijauan di wilayah binaan terus dilakukan oleh Peltu Yusti Wulandari dan anggota Koramil 0816/18 Sedati, kali ini dengan menggelar kegiatan tanam pohon di Desa Kwangsan, Kecamatan Sedati, pada Jumat, 26 April 2024.

Dalam aksi yang dipimpin oleh Peltu (K) Yusti Wulandari, bersama anggota Koramil dan Pemerintah Desa (Pemdes) Kwangsan, lebih dari 100 pohon ditanam di sejumlah lokasi strategis di desa tersebut. “Kami berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam menjaga keberlangsungan lingkungan hidup, dan kegiatan ini menjadi salah satu bentuk nyata dari komitmen tersebut,” ungkap Peltu Yusti.

Pemdes Desa Kwangsan memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan ini, menggarisbawahi pentingnya kolaborasi antara TNI AD, pemerintah daerah, dan masyarakat dalam upaya pelestarian alam. “Kami sangat mengapresiasi inisiatif dari Babinsa dan anggota Koramil yang telah memimpin kegiatan ini. Semoga kerjasama yang erat ini dapat terus berlanjut dalam berbagai program lingkungan di masa depan,” kata perwakilan Pemdes.

Selain memberikan manfaat ekologis langsung, kegiatan tanam pohon ini juga diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam meningkatkan kesadaran lingkungan di kalangan masyarakat. “Kami berharap bahwa melalui kegiatan ini, akan tumbuh semangat gotong royong yang lebih kuat dalam menjaga kelestarian alam, serta memberikan edukasi kepada generasi muda tentang pentingnya penghijauan,” tambah Peltu Yusti.

Kegiatan tanam pohon ini menjadi bukti nyata dari komitmen bersama dalam menjaga lingkungan hidup, serta menjadi langkah positif dalam memperkuat ikatan antara TNI AD, pemerintah daerah, dan masyarakat dalam upaya bersama menjaga keberlanjutan alam. KIP

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA