Gema Sholawat Nabi Dalam Rangka Sukseskan Penerimaan Peserta Didik Baru 2024-2025

waktu baca 1 menit
Jumat, 10 Mei 2024 11:00 0 18 rajawali1news

Sidoarjo,RSN – Dalam rangka Sukseskan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran Baru 2024-2025 sekaligus mempererat hubungan silaturahmi dan Ukuwah Islamiyah, Danramil 05 Tulangan Kapten Inf Moh Said Beserta Babinsa Menghadiri sekaligus Pengajian Gema Sholawat yang di meriahkan oleh Habib Anis bin idrus sahab dari Jakarta bertempat di halaman sekolah SMK PERSATUAN Kecamatan Tulangan Desa Ganting – Kenongo Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo. Rabu Malam (08/04/2024)

Pada kesempatan berbeda Danramil 05/Tulangan Kapten Inf Moh Said Mengatakan “kami sangat mengapresiasi kegiatan Sholawat Nabi dan Doa Bersama dalam Rangka Sukseskan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran Baru 2024-2025 dan kegiatan ini selain untuk meningkatkan iman dan taqwa juga untuk mempererat tali silaturrahmi antara Ulama dan Umaro untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan.

“Saya berharap dengan adanya Sholawat ini selain menyambung silaturahmi dengan masyarakat juga diharapkan mampu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan,” katanya.

Untuk itu kami berpesan sebagai Aparat Teritorial, kami mengajak kerukunan antar umat beragama, kerukunan antar warga di wilayah kecamatan Tulangan ini, Insya Allah menjadi wilayah yang maju, tentram, damai dan aman”.Pungkas Danramil”. Kp

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA