Kegiatan TMMD Ke 120, Babinsa Kerja Bhakti Bangun Rumah Warga

waktu baca 1 menit
Jumat, 10 Mei 2024 13:41 0 36 rajawali1news

Jombang,RSN – Wujud kebersamaan dan meningkatkan kerja sama di wilayah binaan, Babinsa Koramil Wonosalam Kopka Hasan Purnomo melaksanakan kerja bakti membantu masyarakat membangun rumah warga di Dusun Sranten Desa Panglungan,Kec Wonosalam,Kab Jombang. Jumat (10/05/2024).

Kegiatan itu merupakan komitmen Babinsa, untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan masyarakat di wilayah binaannya, yang selain bertujuan untuk meringankan beban masyarakat, juga sebagai wujud kemanggulangan TNI dengan rakyat.

Di sela kegiatan TMMD Ke 120 Kopka Hasan Purnomo mengatakan, membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama, agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga di wilayah binaannya.

Dirinya menambahkan bahwa seorang Babinsa juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat, untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI bersama Rakyat.

”Karya bakti bersama masyarakat merupakan wujud implementasi salah satu butir dari delapan wajib TNI,“ jelasnya. Kip

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA