Tinjau Lokasi TMMD ke-120 di Kecamatan Wonosalam Kabupaten Jombang

waktu baca 2 menit
Selasa, 14 Mei 2024 13:20 0 10 rajawali1news

Jombang, RSN – Dandim 0814/Jombang Letkol Kav Devit Eko Junanto, mendampingi Danrem 082/CPYJ Kolonel Infantri Heri Rustandi, melaksanakan kunjungan dan tinjauan ke lokasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 di Desa Panglungan, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang. (Selasa tanggal 14 Mei 2024)

TMMD merupakan program yang dilaksanakan oleh TNI sebagai bentuk sinergi antara TNI dan masyarakat dalam membangun desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kegiatan ini melibatkan berbagai unsur termasuk TNI, Polri, Pemerintah daerah, dan masyarakat dalam upaya meningkatkan infrastruktur, kesehatan, pendidikan, dan sektor lainnya di desa yang menjadi lokasi pelaksanaan.

Dalam kunjungannya, Letkol Kav Devit Eko Junanto, selaku Dandim 0814/Jombang, dan Kolonel Infantri Heri Rustandi, selaku Danrem 082/CPYJ, menyambangi Desa Panglungan untuk melihat langsung kemajuan dan progres yang telah dicapai dalam pelaksanaan TMMD ke-120.

Dandim 0814/Jombang, Letkol Kav Devit Eko Junanto, mengungkapkan, “Kami sangat antusias untuk melihat perkembangan dan hasil kerja sama antara TNI, pemerintah daerah, dan masyarakat dalam pelaksanaan TMMD ke-120 di Desa Panglungan. Melalui program ini, kami berharap dapat memberikan dampak positif dan nyata bagi masyarakat setempat.” Ucap Dandim Jombang

Sementara itu, Danrem 082/CPYJ, Kolonel Infantri Heri Rustandi, menambahkan, “Kehadiran TNI dalam program TMMD merupakan wujud nyata dari komitmen kami untuk mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Kami berharap kerjasama ini dapat terus ditingkatkan dan memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi masyarakat.” Tegas Danrem

TMMD ke-120 di Desa Panglungan, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang, melibatkan berbagai kegiatan pembangunan infrastruktur, seperti perbaikan jalan, pembangunan tempat ibadah, dan renovasi rumah tidak layak huni. Selain itu, juga dilaksanakan program nonfisik, seperti penyuluhan kesehatan, pelatihan keterampilan, dan kegiatan sosial lainnya.

Kunjungan Dandim 0814/Jombang Letkol Kav Devit Eko Junanto dan Danrem 082/CPYJ Kolonel Infantri Heri Rustandi ini merupakan bentuk perhatian dan monitoring langsung dari TNI terhadap pelaksanaan TMMD di lapangan. TNI berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.(So)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA