TMMD Kurang Dua Hari Dibuka, Begini Persiapan Kodim 0815/Mojokerto

waktu baca 2 menit
Selasa, 9 Mei 2023 21:54 0 97 rajawali1news

MOJOKERTO, RI – Berbagai persiapan pelaksanaan Upacara Pembukaan TMMD Reguler Ke-116 TA 2023 terus dilakukan. Kali ini Senin (08/05/2023), Puluhan seluruh personel Kodim 0815/Mojokerto merampungkan seluruh persiapan yang terfokus di Desa Randuharjo, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Perwira Pengendali Lapangan (Padal) Kapten Caj M. Lutfi Anam yang sehari-hari bertugas sebagai Danramil 0815/11 Pungging, mengungkapkan, penyiapan ini telah dilakukan secara maksimal dengan memastikan para Perwira Koordinator (Pakor) untuk meyakinkan kembali segera melengkapi segala kekurangan yang ada, sehingga saat goongnya pembukaan TMMD Reguler Ke-116 TA 2023 semuanya berjalan optimal sesuai rencana.

“Pada umumnya, sektor telah kami bagi dan kami sraber dengan memastikan tidak ada yang terlewatkan, terutama kebersihan  Lapangan Upacara, Posko TMMD, dan Balai Desa.  Sarpras lainnya juga sudah disiapkan dan terpasang seperti baliho UKURAN 18 meter x 6 meter di lapangan upacara termasuk kebersihannya”, ungkapnya.

“Tentunya kami berharap dalam pelaksanaan tanggal 10 Mei 2023 pembukaan TMMD Reguler Ke-116 Tahun 2023 Kodim 0815/Mojokerto dapat berjalan lancar sesuai dengan rencana”, sambungnya.

Ia juga menambahkan, anggota telah melengkapi umbul-umbul disepanjang jalan menuju lapangan upacara sekaligus yang berada di Posko dan sasaran peninjauan. “Balai Desa Randuharjo untuk transit Irup dan Forkopimda beserta rombongan, juga sudah disiapkan, termasuk Balai Dusun Mojosarirejo yang menjadi Posko TMMD telah disiapkan secara maksimal”, terangnya. Pantauan di lapangan, tampak puluhan personel Kodim 0815/Mojokerto melaksanakan finishing pembersihan disetiap titik sasaran dengan memastikan tiap satu jengkal tidak ada kotoran maupun sampah berserakan. (Bams)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA