Upaya Pemerataan Pembangunan Melalui TMMD

waktu baca 1 menit
Kamis, 16 Mei 2024 18:04 0 18 rajawali1news

Jombang,RSN – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan program terencana antara pemerintah kabupaten dengan TNI untuk memeratakan pembangunan infrastruktur, sarana, dan prasarana sesuai kebutuhan masyarakat.(Kamis 16/05/24)

Upaya pemerataan pembangunan melalui kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) pada Tahun ini di laksanakan oleh Kodim 0814/Jombang bertempat di Desa Pangklungan Kec. Wonosalam kab. Jombang.

Pelaksanaan Kegiatan program TMMD, dilaksanakan baik kegiatan fisik maupun non fisik dapat dirasakan secara langsung manfaatnya oleh masyarakat setempat, seperti halnya dalam pembangunan Jembatan, yang akan dilanjutkan betonisasi jalan yang kedepannya dapat memperlancar akses serta mobilitas masyarakat.

Satgas TMMD berharap, kegiatan ini nantinya dapat menjadi sebuah modal penggerak sekaligus stimulus bagi masyarakat untuk dapat secara swadaya membangun dan memajukan desanya, serta hasil pembangunan dapat secara merata dinikmati oleh masyarakat sehingga tidak ada lagi sebutan desa tertinggal atau terpencil di Kabupaten Jombang. Skp

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA