Kasdam V Brawijaya Ingatkan Program Penting TNI-AD

waktu baca 1 menit
Jumat, 17 Mei 2024 12:50 0 45 rajawali1news

Surabaya, RSN – Upacara rutin 17-an yang digelar di Lapangan Makodam V/Brawijaya diwarnai dengan sejumlah pesan.

Pesan itu disampaikan langsung oleh Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Endro Satoto.

Selain keberhasilan dalam menjaga kondusifitas selama berlangsungnya Pilpres beberapa waktu lalu, khususnya netralitas TNI, Kasdam menyebut jika TNI-AD telah berhasil menunjukkan integritasnya dalam menjalankan tugas-tugas penting lainnya.

“Menanggapi tantangan yang semakin meningkat, tentu TNI-AD diharuskan untuk meningkatkan kapabilitasnya dalam berinovasi dan beradaptasi. Profesionalisme dalam melaksanakan tugas adalah cerminan dari dedikasi kita untuk bangsa dan negara,” ucap Kasdam melalui amanat Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Maruli Simanjuntak. Jumat (17/05/2024).

Bukan hanya sekedar menjaga pertahanan dan keamanan, Brigjen TNI Endro menambahkan, TNI-AD juga memiliki peran vital dalam berkontribusi demi kesejahteraan masyarakat.

“Tentu, kita harus bisa menjadi contoh dan teladan yang baik dalam pemberdayaan dan pengembangan masyarakat,” pinta Brigjen TNI Endro Satoto.

Kasdam menambahkan, terdapat beberapa program penting yang saat ini menjadi titik fokus utama TNI-AD.

Program itu diantaranya, adalah program Tentara Manunggal Air hingga program ketahanan pangan.

“Semua program itu dilakukan atas dasar inisiatif TNI-AD membantu Pemerintah dalam upaya kesejahteraan masyarakat,” jelas Kasdam. So

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA