Pembangunan Jalan Paving Sepanjang 300 Meter oleh Satgas TMMD ke-120 Kodim Sidoarjo Capai 50 Persen

waktu baca 1 menit
Sabtu, 18 Mei 2024 09:21 0 8 rajawali1news

Sidoarjo RSN – Pembangunan jalan paving di Desa Penambangan Kecamatan Balongbendo Kabupaten Sidoarjo, yang dikerjakan oleh Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo telah mencapai 50% penyelesaian. Proyek pembangunan paving sepanjang 3 x 100 meter merupakan bagian dari upaya TNI untuk mendukung pembangunan infrastruktur di daerah-daerah yang membutuhkan.

Komandan SSK TMMD, Lettu Inf Widhan menyampaikan, “Bahwa tujuan dari peningkatan jalan paving ini adalah untuk meningkatkan aksesibilitas dan kesejahteraan masyarakat desa. Dengan adanya jalan yang baik, kami berharap dapat mempermudah mobilitas warga, meningkatkan perekonomian desa, dan memberikan akses yang lebih baik bagi anak-anak menuju sekolah,” ungkapnya.

Proyek pembangunan jalan ini melibatkan kerja sama antara TNI, pemerintah daerah, dan masyarakat setempat. “Kami sangat mengapresiasi dukungan dan partisipasi warga desa dalam setiap tahapan pengerjaan. Semangat gotong-royong inilah yang menjadi kunci keberhasilan program TMMD,” tambah Lettu Inf Widhan.

Dengan target penyelesaian yang semakin dekat, diharapkan jalan paving ini dapat segera digunakan oleh warga untuk berbagai keperluan sehari-hari, memberikan dampak positif jangka panjang bagi desa dan sekitarnya. Pihak Kodim 0816/Sidoarjo berkomitmen untuk terus mendukung pembangunan desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai program yang berkelanjutan. So

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA