TK Kencana Semarang Barat Mengikuti Lomba Drumband TK/RA se-Kota Semarang

waktu baca 2 menit
Minggu, 19 Mei 2024 18:58 0 22 rajawali1news

SEMARANG, RSN – Dalam Lomba Konser Drumband se-Kota Semarang yang digelar di Gor Sumber Waras/ Gor Yadora ( Arteri Utara Yos Sudarso, Komplek Grand Marina), Sabtu (18/5/2024). TK Kencana Semarang Barat Mengikuti lomba drumband dengan semangat dan meriah. Acara lomba di mulai pada pukul 14.00 WIB sampai selesai.

Peserta lomba sangat semangat juga terampil walaupun masih anak – anak TK sudah lincah memainkan alat drumband seperti orang dewasa. Salah satu peserta yang bernama Sherly adalah cucu dari Kaperwil Jateng media Radar Post Nasional. Dan putri dari Sendy/Eka, sebagai orang tua dari Sherly merasa bangga dan gembira atas kelincahan putrinya dalam lomba drumband.

“Saya sebagai opa sangat bangga pada cucu saya Sherly, semoga menjadi anak yang pintar juga brrbakti kepada kedua orang tua, dan semoga bisa mendapat juara,” ungkapnya.

Lomba drumband harus terus didukung oleh pemerintah melalui dinas pendidikan supaya lebih maju ke depannya itu, harapan dari masing- masing sekolah TK Kota Semarang. Acara lomba sangat meriah.

TK Kencana Kota Semarang Barat yang dipimpin oleh Kepala Sekolah Bu Lina berucap bersyukur atas prestasi dan semangat anak-anak TK Kencana untuk mengikuti lomba drumband dan para wali murid yang telah mendukung acara tersebut.

“Alhamdulillah, anak-anak dalam bimbingan pelatih telah mengharumkan nama TK Kencana Kota Semarang Barat,” tuturnya.

Kepala Sekolah juga menyampaikan apresiasi kepada Tim Drumband TK Kencana, pelatih, dan guru, yang telah bekerjasama sehingga berhasil meraih kesuksesan.

Ia berpesan, prestasi yang telah berhasil diraih tidak menyurutkan semangat Tim Drumband dalam meningkatkan kemampuan, agar dalam even-even perlombaan lainnya, bisa kembali unjuk gigi dan berprestasi. Sanki

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA