Dengan Semangat Satgas TMMD 120 Kodim 0814 Jombang Gotong Royong Kebut Pembangunan Jalan

waktu baca 1 menit
Kamis, 23 Mei 2024 15:09 0 60 REDAKSI

Jombang, RSN – Sikap gotong royong adalah salah satu budaya bangsa Indonesia. Dengan budaya ini dapat menciptakan persatuan dan kesatuan masyarakat yang semakin erat.Kamis, (23/05/2024).

Kegiatan satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0814/Jombang kebut pekerjaan fisik pembangunan jalan alternative, yang menghubungkan antara desa Pangklungan dengan Desa Carangwulug kecamatan Wonosalam.

Satgas TMMD 120 Kodim 0814/Jombang melaksanakan pekerjaan tersebut dengan penuh semangat gotong royong bersama warga. Hal tersebut sangat nampak dengan penuh semangat dan kekompakan antara satgas dengan warga sekitar.

Dengan adanya program TMMD akan semakin mempererat kemanunggalan antara TNI dan masyarakat, mempererat kerukunan, serta berdampak secara nyata dalam pengembangan kawasan pedesaan terutama yang menjadi sasaran kegiatan TMMD.

Bapak Sukardi warga desa setempat mengatakan,” pembangunan jalan alternative, yang menghubungkan antara desa Pangklungan dengan Desa Carangwulug ini bila nanti sdh jadi akan mempermudah aktifitas warga sekitar dalam mengangkut hasil perkebunan. Skp

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA