TMMD sebagai Dedikasi TNI Solusi Nyata Bagi Permasalahan Desa

waktu baca 2 menit
Jumat, 24 Mei 2024 14:00 0 15 REDAKSI

Jombang,RSN – Dalam upaya memperkuat keterlibatan TNI dalam pembangunan pedesaan, Tentara Nasional Indonesia (TNI) Melaksanakan Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-120 salah satunya di wilayah Kodim 0814/Jombang, tepatnya di Desa Pangklungan Kec. Wonosalam Kab.Jombamg. Jum’at, (24/05/2024).

Dengan fokus pada pembangunan Mushola dan Jalan, TMMD Reguler ke-120 bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat desa. Melalui kolaborasi antara TNI, pemerintah daerah, dan komunitas lokal, program ini menciptakan momentum yang menggembirakan bagi kemajuan pedesaan khususnya.

Dandim 0814/Jombang, Letkol Kav Devid Eko Junanto.menegaskan pentingnya peran TNI dalam mendukung pembangunan nasional, khususnya di daerah terpencil. “TMMD Reguler ke-120 adalah bentuk konkret dari komitmen TNI untuk menjadi mitra yang handal bagi pembangunan desa-desa kita. Melalui dedikasi dan kerja keras kami, kami berharap dapat memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi masyarakat desa,” ujarnya.

“TMMD Reguler ke-120 bukan hanya tentang pembangunan fisik, tetapi juga tentang memperkuat ikatan sosial antara TNI dan masyarakat desa. Kami berharap program ini tidak hanya memberikan solusi jangka pendek, tetapi juga meninggalkan warisan berkelanjutan bagi generasi mendatang,” tambah Letkol Kav Devid Eko Junanto.

Dengan semangat gotong royong dan kolaborasi yang kuat antara TNI dan masyarakat, TMMD Reguler ke-120 di Wilayah Kodim 0814/Jombang, diharapkan akan menjadi tonggak penting dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan masyarakat.( Pen10)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA