Dandim 0814/Jombang Tinjau Progres Jalan TMMD 120 Wonosalam

waktu baca 2 menit
Rabu, 5 Jun 2024 08:30 0 10 REDAKSI

Jombang,RSN – Letkol Kav Devid Eko Junanto, selaku Komandan Kodim 0814/Jombang, melakukan kunjungan untuk meninjau progres pembangunan jalan dalam rangkaian kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 di Wonosalam. Kunjungan tersebut bertujuan untuk melihat langsung perkembangan dan kualitas pekerjaan yang dilakukan oleh Satuan Tugas (Satgas) TMMD. (Rabu 5 Juni 2024)

Pembangunan jalan sepanjang 520 Meter merupakan salah satu proyek utama dalam program TMMD ke-120 di Wonosalam. Jalan ini memiliki peranan penting dalam memperlancar aksesibilitas dan konektivitas antar wilayah, sehingga akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat setempat. Letkol Kav Devid Eko Junanto mengevaluasi progres pembangunan jalan tersebut, memastikan semua tahapan pekerjaan berjalan sesuai rencana dan spesifikasi yang telah ditetapkan.

Selain itu, Letkol Kav Devid Eko Junanto juga meninjau Rutilahu dan Musolla yang dilakukan sebagai bagian dari program TMMD ke-120. Dandim menyampaikan. “Masjid merupakan salah satu pusat kegiatan keagamaan dan sosial masyarakat di Wonosalam, sehingga penting untuk memastikan kondisi dan fasilitasnya yang memadai”. UcapLetkol Kav Devid Eko Junanto.

Dalam kunjungannya, Letkol Kav Devid Eko Junanto memberikan apresiasi kepada seluruh anggota Satgas TMMD yang terlibat dalam proyek pembangunan jalan Rutilahu dan rehabilitasi masjid. Dandim mengakui dedikasi dan kerja keras mereka dalam menyelesaikan tugas dengan baik, serta memastikan bahwa pekerjaan tersebut memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat.

“Pentingnya sinergi antara TNI dan masyarakat dalam melaksanakan program TMMD. Kerjasama yang baik antara Satgas TMMD dengan pemerintah daerah, tokoh masyarakat, dan warga setempat menjadi faktor kunci kesuksesan dalam mencapai tujuan pembangunan dan pemulihan infrastruktur.” Pungkas Dandim Jombang.

Melalui kunjungan langsung ini, Letkol Kav Devid Eko Junanto memastikan bahwa progres pembangunan jalan Rutilahu dan rehabilitasi masjid di Wonosalam berjalan dengan baik. Dia berharap bahwa proyek ini akan segera selesai dan memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat setempat. (Pen10/Skp)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA