Dandim 0816/Sidoarjo Serahkan Hewan Kurban kepada Ketua Panitia Penyembelihan Hewan Kurban Kodim 0816/Sidoarjo

waktu baca 2 menit
Selasa, 18 Jun 2024 11:26 0 17 REDAKSI

Sidoarjo,RSN – Idul Adha 1445 H/2024 M, Dandim 0816/Sidoarjo secara resmi menyerahkan hewan kurban kepada Ketua Panitia Penyembelihan Hewan Kurban Kapten Inf Said. Acara penyerahan tersebut dilaksanakan di Makodim 0816/Sidoarjo dan dihadiri oleh Kasdim 0816/Sdoarjo, Kasubgartap 3 Wil Sidoarjo, para Danramil jajaran Kodim 0816/Sidoarjo, anggota Kodim serta anggota panitia penyembelihan dan Ibu Ketua Persit Cabang XLIII Dim 0816 Rem 084 PD V Brawijaya. Senin, (17/6/2024).

Hewan kurban yang diserahkan oleh Dandim 0816/Sidoarjo sebagai bagian dari kegiatan tahunan ini merupakan bentuk dari komitmen Kodim dalam menjalankan ibadah kurban dengan tertib dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Hewan kurban yang diterima oleh Ketua Panitia Penyembelihan akan segera disalurkan untuk disembelih sesuai prosedur keagamaan yang telah ditetapkan.

Dalam sambutannya, Dandim menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota Kodim yang telah berpartisipasi dalam persiapan dan pelaksanaan kegiatan ini. Ia juga mengingatkan pentingnya menjaga ketertiban dan keselamatan selama pelaksanaan penyembelihan hewan kurban, serta memastikan bahwa daging kurban didistribusikan dengan adil kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ketua Panitia Penyembelihan Hewan Kurban Kodim 0816/Sidoarjo Kapten Inf Sahit juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Dandim serta berkomitmen untuk menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya.

Kegiatan serah terima hewan kurban ini merupakan bagian dari upaya Kodim dalam mendukung kegiatan keagamaan serta mempererat hubungan antara Kodim dan masyarakat.untuk tahun ini kodim 0816/Sidoarjo melaksanakan penyembelihan Hewan kurban terdiri dari, satu sapi dan 29 kambing. (Skp)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA