Genap 2 Tahun Rajawali1news.com Media Online Rayakan HUT Secara Sarasehan dan Sederhana

waktu baca 2 menit
Minggu, 1 Sep 2024 16:39 0 27 REDAKSI

JOMBANG,rajawali1news.com – HUT Genap 2 tahun Media rajawali1news.com yang bertempat di Kantor Pusat Perum Griya Tejo Indah Jalan Sarinah, Blok C4 Kecamatan Mojoagung Kabupaten Jombang, Jawa Timur pada Hari Minggu (01/09/2024) Pagi.

“Perusahaan Media RAJAWALI SATU NEW ini didirikan oleh Dodik EP. yang menjabat sebagai Direktur Utama sekaligus Pemimpin Redaksi, Sukawan Edi Darsono, S.H sebagai Penanggung jawab dan lawyer media rajawali1news.com. Dewan Redaksi Sanki W, Tim Redaksi Tarmudzi, Manager Keuangan Siti Mahfudlo A.H, Redaktur Iswanto.

“Jadilah Wartawan yang profesional dan Taati Kode Etik Jurnalistik didalam menjalankan tugas kewartawanan, Senjata pamungkas Wartawan adalah konfirmasi, ketika kita mendapatkan informasi, cari kebenaran informasi tersebut terlebih dahulu. Jangan biasakan menerima informasi tanpa mencari kebenaran yang sesungguhnya,” tutur Pimred.

“Media Rajawali1news.com selalu terdepan dalam menyajikan berita-berita paling aktual, cepat, dan terpercaya. Terus menyajikan informasi yang bermanfaat untuk masyarakat di seluruh Indonesia. Selamat Ulang Tahun Media Rajawali1news.com, Sukses, Eksis dan Jaya selalu,” ujar Tarmudzi sebagai Tim Redaksi.

Acara diadakan secara sarasehan dan sederhana di kantor pusat dengan rasa kekeluargaan dan kerukunan untuk menjalin kerjasama yang baik, saling menghormati dan menghargai antar sesama anggota.

Sebelum ditutup, dilaksanakan pembacaan Doa bersama dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Direktur Media. Acara ini ditutup dengan photo bersama para Anggota Wartawan. (Tarmudzi)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA