126 Prajurit Baru TNI AD Lahir, Siap Bela Negara

waktu baca 2 menit
Kamis, 15 Agu 2024 14:39 0 23 REDAKSI

Magetan,rajawali1news.com – Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Rafael Granada, memimpin upacara penutupan Pendidikan Pertama Tamtama TNI AD Gelombang I Tahun 2024. Dalam kesempatan ini, beliau dengan bangga mengucapkan selamat kepada 126 prajurit siswa yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan dan resmi menyandang pangkat Prajurit Dua.

Keberhasilan para prajurit baru ini tidak lepas dari kerja keras, dedikasi, dan semangat juang yang telah ditunjukkan selama mengikuti pendidikan di Secata Rindam V/Brawijaya. Pangdam V/Brawijaya menekankan bahwa sebagai prajurit tamtana, mereka memiliki peran penting dalam mendukung tugas satuan.

Beliau juga mengingatkan agar para prajurit baru menumbuhkan sikap dan perilaku sebagai prajurit yang profesional, serta memegang teguh nilai-nilai Sapta Marga.

“Teruslah belajar dan kembangkan potensi diri, agar kalian mampu menghadapi setiap tantangan tugas dengan penuh percaya diri,” pesan Pangdam V/Brawijaya.

Ilmu dan keterampilan yang telah diperoleh di lembaga Secata Rindam V/Brawijaya diharapkan dapat menjadi bekal bagi para prajurit baru dalam menempuh pendidikan kejuruan di kecabangan masing-masing. Pangdam V/Brawijaya juga menyampaikan apresiasi kepada Danrindam V/Brawijaya beserta jajarannya, tenaga pendidik, dan tenaga pendukung pendidikan atas kerja keras dan kesungguhannya.

“Segera lakukan evaluasi menyeluruh sehingga menjadi tolak ukur untuk kegiatan pendidikan ke depannya,” tegas Pangdam V/Brawijaya.

Dengan semangat juang yang tinggi, para prajurit baru diharapkan dapat menjalankan tugas dengan baik dan menjadi prajurit yang handal, profesional, dan loyal bagi negara. (Skp)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA