Ciptakan Suasana Keakraban, Danramil 0816/11 Tarik Hadiri Safari Ramadhan di Desa Banjarwungu

waktu baca 1 menit
Sabtu, 16 Mar 2024 13:22 0 29 REDAKSI

SIDOARJO,RSN – Danramil 0816/11 Tarik Lettu Inf Yahman,  melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan di wilayah tanggung jawabnya di Masjid Nurul Hidayah Desa Banjarwungu Kec. Tarik Kab. Sidoarjo. Jum’at 15/03/2024.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Majelis Ulama Indonesia Kec Tarik yang bertujuan untuk menguat ukuwah islamiyah, di momentum bulan suci ramadhan agar tercipta persatuan dan kesatuan umat Islam khususnya di kecamatan Tarik, kegiatan ini diawali dengan sholat Isya berjamaah dan dilanjutkan jamaah sholat tarawih, di lanjutkan dengan tausiyah oleh para ustadz, dan tokoh agama dan sambutan perwakilan Forpimka Kec Tarik.

Pada kesempatan itu Danramil 0816/11 Tarik Lettu Inf Yahman dalam sambutannya “mengatakan” di bulan ramadhon ini merupakan bulan paling istimewa bagi umat Islam, sehingga banyak yang menyambutnya dengan suka cita pada bulan ini, karena ada pahala yang tak terbatas dan berlipat ganda yang diberikan oleh Allah S.W.T dibandingkan dengan bulan-bulan lainnya.

Di kesempatan itu pula Danramil juga mengajak kepada seluruh jamaah, untuk senantiasa menciptakan situasi kondisi lingkungan yang aman, damai, kondusif dan meningkatkan rasa solidaritas antar sesama, serta menjadikan bulan puasa ini sebagai ajang untuk meningkatkan rasa solidaritas dan perekat sosial terhadap kaum yang lemah, untuk saling membantu meningkatkan kesejahteraan kehidupan masyarakat, pungkasnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA