Kasdim 0816/Sidoarjo Kunjungi Proses Pembangunan Rumah Warga dalam Kegiatan Rutilahu Mandiri – Sebuah Perjalanan Kemanusiaan yang Menginspirasi

waktu baca 1 menit
Minggu, 17 Mar 2024 10:10 0 59 REDAKSI

Sidoarjo,RSN – Pada hari Sabtu, tanggal 16 Maret 2024, kegiatan rutilahu mandiri di Koramil 0816/04 Porong mendapat kunjungan penting dari Kasdim 0816 Mayor Chb Suprianto beserta Para Pasi Dim 0816. Dalam acara ini, dilakukan alokasi pengerjaan rumah sebanyak 2 unit dengan progres pengerjaan mencapai 75%.

Rumah pertama yang menjadi fokus adalah milik Ibu Soniyah di Rt. 09/03 Desa Kedungboto, Kecamatan Porong. Sedangkan rumah kedua yang akan dibangun adalah milik Bapak Buamin di Rt. 04/01 Desa Pesawahan, Kecamatan Porong. Proses pembangunan rumah melibatkan kerjasama antara personel Koramil dan masyarakat sekitar yang turut serta dalam membantu proses pembangunan.

Kegiatan rutilahu mandiri ini menjelaskan kolaborasi yang erat antara pihak militer dan masyarakat dalam membangun rumah untuk warga yang membutuhkan. Ini merupakan langkah positif dalam memperkuat solidaritas sosial dan mendukung keberlanjutan pembangunan di wilayah setempat.

Kasdim 0816/Sidoarjo memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kegiatan RUTILAHU MANDIRI di Koramil 0816/04 Porong yang mendapat kunjungan penting dari Ka Staf Dim 0816, Mayor Chb Suprianto, beserta Para Pasi Dim 0816.

Kasdim menganggap kunjungan ini sebagai langkah yang penting dalam mendukung program pembangunan rumah bagi warga yang membutuhkan. Dengan adanya dukungan dari para pejabat militer tersebut, diharapkan kegiatan ini dapat berjalan lancar dan memberikan dampak positif yang lebih luas bagi masyarakat di wilayah tersebut. (skp)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA