Mantan Wakapendam V Brawijaya Letkol Inf M. Iswan Nusi, S.H., Jabat Komandan Kodim 0618/Kota Bandung

waktu baca 3 menit
Minggu, 17 Mar 2024 10:43 0 41 REDAKSI

BANDUNG,RSN – Kodim 0618 Kota Bandung menggelar Acara Lepas Sambut Dandim 0618/Kota Bandung dari Kolonel Inf. Donny Ismuali Bainuri, S.Hub.Int., M.A.S.S.S., kepada Letkol Inf. Mohamad Iswan Nusi, S.H., Sabtu, (16/3/2024), di Makodim 0618/Kota Bandung, jalan Bangka Kota Bandung.

Kolonel Inf. Donny Ismuali Bainuri seusai acara Lepas Sambut Dandim 0618/Kota Bandung memberikan tanggapannya di hadapan belasan awak Media.

“Pada hari ini tanggal 16 Maret 2024 tepatnya tadi pagi, saya selaku Dandim 0618/Kota Bandung yang lama sudah diserahterimakan oleh Pangdam III Siliwangi kepada Pejabat yang baru di samping saya yakni Letkol Infanteri Mohammad Iswan Nusi,” kata Kolonel Inf. Donny Ismuali Bainuri yang kini menduduki jabatan baru sebagai Pamen Denmabesad (Sesko TNI).

“Setelah kita saling berinteraksi selama ini selama masa jabatan saya di Kodim 0618 Kota Bandung, harapan saya kepada teman-teman Media agar selalu bersinergi bekerja sama,” ujar Kolonel Inf. Donny Ismuali Bainuri.

Kolonel Inf. Donny Ismuali Bainuri menambahkan, jabatan Dandim 0618/Kota Bandung adalah pengabdian kepada masyarakat khususnya warga Kota Bandung.

“Seluruh kegiatan, program, dan metode-metode teritorial yang sudah kita jalin selama ini terutama dengan bantuan dari seluruh rekan-rekan Media sudah kami serah terimakan kepada Dandim 0618/Kota Bandung yang baru, yakni Letkol Infanteri Mohamad Iswan Nusi,” ujar Kolonel Inf. Donny Ismuali Bainuri.

Kolonel Inf. Donny Ismuali Bainuri mengatakan, kerjasama dengan Media akan terus di lanjutkan, “Sehingga pengabdian kita kepada masyarakat dapat lebih optimal di masa mendatang,” ujarnya.

“Saya yakin di bawah kepemimpinan Dandim 0618/Kota Bandung yang baru, Letkol Infanteri Mohamad Iswan Nusi pasti akan terus hadir bersama dengan masyarakat, dan tentu saja bekerja sama dengan Media semua untuk pengabdian terbaik pada warga Kota Bandung,” kata Kolonel Inf. Donny Ismuali Bainuri.

Kolonel Inf. Donny Ismuali Bainuri menambahkan, sejauh ini peran dari teman-teman media sangat luar biasa dalam memberikan narasi-narasi yang positif untuk warga Kota Bandung.

“Oleh karena itu saya berharap nantinya di bawah kepemimpinan Dandim yang baru sinergitas ini dapat terus dilanjutkan secara pentahelix, karena kami dari Kodim unsur TNI yang ada di kota Bandung juga bekerjasama dengan Forkopimda di wilayah Kota Bandung, pastinya semuanya saling bekerja sama dan saling membutuhkan,” kata Kolonel Inf. Donny Ismuali Bainuri.

Sedangkan Dandim 0618/Kota Bandung yang baru, Letkol Inf. Mohamad Iswan Nusi, S.H., yang merupakan Akmil Angkatan 2001 mengatakan, seperti yang sudah disampaikan Kolonel Inf. Donny Ismuali Bainuri, rekan-rekan Media ini sudah lama bekerja sama dalam rangka membantu proses kegiatan menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Bandung khususnya untuk mendukung kenyamanan bagi masyarakat kota Bandung melalui publikasi yang konstruktif dan positif.

“Kami berharap dan meminta rekan-rekan Media untuk sama-sama bekerjasama melanjutkan apa yang sudah di kerjakan oleh Kolonel Inf. Donny Ismuali Bainuri, sehingga ke depan Kodim 0618/Kota Bandung bersama rekan-rekan Media bisa membantu mewujudkan situasi yang kondusif di wilayah Kota Bandung, sehingga warga masyarakat yang ada di kota Bandung bisa melaksanakan aktivitas dengan tenang,” ujar Dandim 0618/Kota Bandung Letkol Inf. Mohamad Iswan Nusi, pria asli Gorontalo yang besar di Surabaya.

Dandim 0618/Kota Bandung Letkol Inf. Mohamad Iswan Nusi menambahkan, bersama rekan-Forkopimda dan rekan Media pihaknya akan berupaya meningkatkan pelayanan masyarakat serta membantu percepatan pembangunan Pemerintah Daerah Kota Bandung dalam menciptakan situasi yang nyaman bagi warga masyarakat di Kota Bandung.

“Tentunya untuk kegiatan-kegiatan yang positif akan kita lanjutkan dan kita tingkatkan, kami akan melihat program mana saja yang bisa kita tingkatkan,” kata Dandim 0618/Kota Bandung Letkol Inf. Mohamad Iswan Nusi, “Tidak ada yang tidak mungkin bila dilakukan dengan ketulusan hati”. (skp)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA