Buka Puasa Bareng Driver Ojol Dan Supeltas, Kapolres Kediri Kota Ajak Tertib Berlalu Lintas

waktu baca 2 menit
Rabu, 27 Mar 2024 07:23 0 31 REDAKSI

Kediri Kota,RSN – Polres Kediri Kota Polda Jatim gelar berbuka puasa bersama dengan komunitas ojek Online dan Supeltas Kota Kediri bertempat di Lapangan Satpas Sat Lantas Polres Kediri Kota, Selasa (26/3/24)

Kegiatan buka puasa yang bertajuk “Buka Puasa Bersama Pak Kapolres Kediri Kota Bersama Komunitas Ojek Online dan Supeltas” dihadiri langsung Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji, S.H., S.I.K., M.Si. didampingi PJU Polres Kediri Kota, serta puluhan Komunitas Ojol dan Supeltas yang ada di Kota Kediri.

“Kami dari Polres Kediri Kota khususnya dari Satuan Lalu Lintas mengapersiasi dan mengucapkan terimakasih yang setinggi tingginya atas kerja sama dan bantuan dari rekan Ojol dan Supeltas yang selama ini sudah bermitra dengan Polri, khususnya dari jajaran Lalu Lintas”, ucap Kapolres

Yang Supeltas membantu kelancaran arus lalu lintas di beberapa titik yang mungkin tidak terhandel oleh jajaran Polri, kemudian rekan rekan Ojek Online sering membantu kita baik kegiatan sosial kemudian informasi informasi yang di sampaikan dijalan baik adanya kecelakaan maupun kepadatan arus lalu lintas, terang AKBP Bramsatyo

Semoga kebersamaan kita berkumpulnya di hari ini sebagai bagian dari wujud silaturahmi kita memperpanjang umur, menggapai pahala di bulan Suci Ramadhan dapat bersama sama membawa berkah bagi kita sekalian, terang Kapolres

Pada kesempatan itu, AKBP Bramastyo mengimbau kepada para pengemudi ojol agar selalu menjaga keselamatan dan tertib dalam berlalu lintas serta meminimalisir pelanggaran lalu lintas dan menekan angka kecelakaan lalu lintas.

“Kepada rekan-rekan pengemudi ojek online dan seluruh masyarakat agar selalu mematuhi aturan lalu lintas yang bertujuan menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum polres Kediri Kota,” imbaunya.

Kapolres pun meminta pada rekan rekan Ojek Online dan Supeltas apabila ada kejadian tindak pidana untuk segera melaporkan ke kepolisian. 

“Kami juga meminta kerjasama semua pihak. Apabila terjadi tindak pidana di lapangan, agar segera melapor ke kepolisian setempat termasuk bila ada gangguan Kamtibmas,” ujar Kapolres.

Kapolres Kediri Kota ini juga memberikan edukasi kepada Komunitas Ojol untuk berperan aktif dalam menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan menghimbau selalu berhati – hati dalam memarkirkan kendaraan guna antisipasi terjadinya curanmor (pencurian motor).

“Saya mengajak kepada para pengemudi online, agar selalu menjaga situasi yang kondusif. Pertahankan silaturahmi dengan Kepolisian khususnya Polres Kediri Kota yang telah terjalin,” ujarnya menandaskan.

Selain berbuka puasa bersama, pada kesempatan tersebut,  Kapolres Kediri Kota juga membagikan bantuan sembako ke semua anggota Ojol dan Supeltas yang hadir, bantuan yang diberikan kiranya bisa sedikit bermanfaat, pungkasnya. (Skp)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA