Danramil 0816/08 Jabon Kapten Inf M. Nuri Membangun Kemitraan dengan Hadir di Acara Pisah Kenal Camat Jabon

waktu baca 1 menit
Rabu, 3 Apr 2024 18:40 0 29 REDAKSI

Rajawali1news.com Sidoarjo, – Dalam upaya mempererat kemitraan antara unsur TNI dan pemerintah kecamatan, Danramil 0816/08 Jabon, Kapten Inf M. Nuri, turut serta menghadiri acara pisah kenal Camat Jabon di Pendopo Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo pada hari Senin, tanggal 1 April 2024, dimulai pukul 17.00 WIB.

Kehadiran Kapten Inf M. Nuri dalam acara tersebut adalah bentuk dukungan serta upaya untuk membangun hubungan yang lebih dekat antara TNI dan pemerintah daerah, sekaligus sebagai wujud apresiasi atas dedikasi dan komitmen Camat Jabon dalam menjalankan tugasnya.

Dalam sambutannya, Kapten Inf M. Nuri menekankan pentingnya kerja sama yang baik antara TNI dan pemerintah kecamatan dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kecamatan Jabon. Beliau juga menyampaikan harapannya agar kemitraan ini terus terjalin dan semakin kuat di masa yang akan datang.

Acara pisah kenal tersebut berlangsung dalam suasana hangat dan penuh kebersamaan, menandai langkah awal yang positif menuju kerja sama yang lebih erat antara TNI dan pemerintah daerah di Kabupaten Sidoarjo. (Red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA