Danramil 0816/12 Prambon dan Anggotanya Bagikan Takjil, Menyemarakkan Bulan Ramadan dengan Kebersamaan dan Kepedulian

waktu baca 1 menit
Selasa, 9 Apr 2024 10:00 0 16 REDAKSI

Rajawali1news.com Sidoarjo, 8 April 2024 – Bulan Ramadan, bulan penuh berkah dan keberkahan, kembali menyapa umat Muslim di seluruh penjuru dunia, termasuk di wilayah Koramil 0816/12 Prambon. Senin, tanggal 8 April 2024, menjadi hari yang istimewa di mana Danramil 0816/12 Prambon, Kapten Inf Adi Sarwono, beserta anggotanya turut menyemarakkan bulan suci ini dengan kegiatan berbagi yang berarti.

Pembagian takjil menjadi salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Danramil dan anggotanya di depan makoramil 0816/12 Prambon. Takjil diserahkan kepada warga yang melintas, sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan antara TNI dan masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa.

Kapten Inf Adi Sarwono, dalam komentarnya, mengungkapkan harapannya atas kegiatan ini. “Saya berharap semangat kebersamaan dan kepedulian yang tercermin dalam kegiatan seperti pembagian takjil dapat mempererat tali persaudaraan antara TNI dan masyarakat, serta membawa berkah dan kebahagiaan bagi yang menjalankan ibadah puasa,” ujarnya.

Kegiatan berbagi takjil ini tidak hanya sekadar memberikan bantuan materi, tetapi juga menjadi ajang untuk mempererat hubungan emosional antara aparat TNI dan masyarakat, sehingga tercipta lingkungan yang harmonis dan saling mendukung.

Diharapkan, semangat kebaikan yang ditunjukkan oleh Danramil 0816/12 Prambon beserta anggotanya ini akan menginspirasi banyak pihak untuk turut serta dalam menjalankan ajaran nilai-nilai kebersamaan dan kepedulian, tidak hanya di bulan Ramadan, tetapi sepanjang waktu. (Red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA