Anggota Kodim 0816/Sidoarjo Giatkan Operasi Ketupat Semeru: Pos Pengamanan, Penyekatan, dan Terpadu di Stasiun Kereta Api.

waktu baca 1 menit
Sabtu, 13 Apr 2024 17:10 0 15 REDAKSI

Rajawali1news.com Sidoarjo, Anggota Kodim 0816/Sidoarjo melaksanakan kegiatan Pos Pengamanan (Pospam), Pos Penyekatan (Posyan), dan Pos Terpadu di Pos Stasiun KA Sidoarjo Kota, Jalan Diponegoro, Kelurahan Lemah Putro, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka Operasi Ketupat Semeru tahun 2024 serta pemantauan arus mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Sabtu, 13 April 2024.

Kegiatan dimulai dengan pengecekan dan apel pagi yang dipimpin oleh Padal Iptu Ichwan, Kanit Intel Polsek Candi. Selama pelaksanaan kegiatan, situasi tetap terkendali dan aman.

Operasi Ketupat Semeru 2024 ini merupakan bagian dari upaya Kodim 0816/Sidoarjo dalam menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat selama masa libur panjang. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat meminimalisir potensi terjadinya kecelakaan lalu lintas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melakukan perjalanan mudik maupun perjalanan lokal.

Anggota Kodim 0816/Sidoarjo siap memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat. Terima kasih kepada seluruh anggota yang telah berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini, serta kepada masyarakat yang telah mendukung dan patuh terhadap aturan yang berlaku selama operasi ini berlangsung. Semoga kita semua selalu diberikan keselamatan dan keberkahan. (Red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA