Kolaborasi Apel Gabungan TNI POLRI & Elemen Masyarakat Dalam Rangka Pengamanan Pengajian Gus Iqdam di Desa Gelang, Kec. Tulangan-Sidoarjo Tahun 2024

waktu baca 2 menit
Sabtu, 27 Apr 2024 20:21 0 22 rajawali1news

SIDOARJO,RI – Anggota Gabungan Babinsa Kodim 0816/Sidoarjo, Polsek Tulangan, Polresta Sidoarjo, Dishub, Dinkes Sidoarjo, Pol-PP Sidoarjo, Banser dan segenap elemen Masyarakat melaksanakan apel gabungan dalam rangka pengamanan kegiatan pengamanan pengajian Gus Iqdam di Desa Gelang, kecamatan tulangan-Sidoarjo, jumat (26/04/2024).

Pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman, kepada seluruh jamaah yanghadir dalam pengajian gus iqdam serta menciptakan suasana keamanan yang kondusif selama kegiatan pengajian berlangsung.

Kapolsek Tulangan Akp. Agung. Gpw, SH. yang didampingi oleh Danramil 0816/05 Tulangan Kapten Inf Moh Said pada kesempatan apel tersebut menuturkan bahwa “perlu diadakan apel gabungan guna pengecekan kekuatan personil serta pembagian tugas masing-masing personil agar dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan pengajian ini dapat berjalan lancar dan sukses, serta mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan.

Kegiatan pengamanan ini akan dilaksanakan sampai selesai dalam mengawal kegiatan pengajian ini, dan Akp. Agung menekankan kepada seluruh personil pengamanan pengajian gus iqdam ini tidak ada yang meninggalkan tempat yang sudah menjadi sektor tanggungjawabnya, serta setiap personil agar selalu berkoordinasi antara sesama personil pengamanan dan pada kesempatan pertama supaya melaporkan kepada Kapolsek atau Danramil jika ada gangguan siskamtibmas yang dapat mengganggu kelancaran serta kesuksesan pengajian gus iqdam ini.

Setelah pelaksanaan apel gabungan selesai maka Danramil 0816/05 serta Kapolsek Tulangan melaksanakan anjangsana kepada warga masyarakat yang berada disekitaran lokasi pengajian gus iqdam dan mengatakan “Kami juga berpesan kepada masyarakat serta jamaah yang hadir agar dapat untuk bersama-sama mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,”punkas Kapolsek Tulangan. sop

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA