Anggota Satgas TMMD dan Warga Desa Penambangan Gelar Sholat Jum’at Berjemaah di Masjid Jami’ Baitur Ridlwan

waktu baca 1 menit
Sabtu, 18 Mei 2024 09:17 0 37 rajawali1news

Sidoarjo, RSN – Suasana khusyuk dan penuh kebersamaan tercipta di Masjid Jami’ Baitur Ridlwan Desa Penambangan Kecamatan Balong Bendo, saat Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) bersama warga setempat melaksanakan Sholat Jum’at berjamaah. Jum’at, 17 Mei 2024

Kegiatan ini dihadiri oleh banyak jamaah, termasuk dari Satgas TMMD ke 120 Kodim 0816/Sidoarjo yang tengah bertugas di desa tersebut. Bertindak sebagai khotib dalam Sholat Jum’at kali ini adalah Serka Idham Pamuji dari Bintalrem 084/BJ, yang menyampaikan khotbah dengan penuh hikmah dan mengajak seluruh jamaah untuk meningkatkan ketakwaan dan kebersamaan dalam kehidupan sehari-hari.

“Kebersamaan ini tidak hanya mencerminkan harmoni antara TNI dan masyarakat, tetapi juga memperkuat persaudaraan dan kerjasama dalam membangun desa yang lebih baik,” ujar Serka Idham Pamuji dalam khotbahnya.

Seusai sholat, para anggota Satgas TMMD dan warga saling bersilaturahmi, mempererat hubungan serta saling bertukar cerita tentang kehidupan dan pembangunan desa. Kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk ibadah, tetapi juga sebagai wadah untuk memperkuat sinergi antara TNI dan masyarakat dalam berbagai aspek kehidupan.

Keberadaan Satgas TMMD ke 120 Kodim 0816/Sidoarjodi Desa Penambangan sendiri telah membawa banyak perubahan positif, terutama dalam pembangunan infrastruktur desa. Kebersamaan dalam kegiatan Sholat Jum’at ini semakin memperkokoh semangat gotong royong dan kerjasama antara TNI dan masyarakat. Sok

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA