Kepedulian Babinsa Ikut Andil Dalam Giat TMMD

waktu baca 1 menit
Sabtu, 18 Mei 2024 14:32 0 16 rajawali1news

Jombang, RSN – Dalam Kegiatan TMMD ini, Kodim 0814/Jombang di Desa Pangklungan, Kec.Wonosalam, Kab Jombang. Babinsa Ikut Andil Dalam Kerja Bakti rehabilitasi Membangun Mushola Muid Ali dan Mushola Al’ikhlas, Bersama Masyarakat. Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dalam Gotong Royong ini semakin intens ditunjukkan, kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat di sekitar.

Seperti halnya Babinsa Serda Catur yang juga peduli dengan masyarakat dalam membantu terkait rehabilitasi sarana dan prasaran umum milik warga, seperti Mushola Muid Ali dan Mushola Al’ikhlas, yakni melaksanakan pemasangan Paping dan Batu bata. “Ini salah satu diantara wujud program TNI manunggal dengan rakyat,” ungkap Serda Catur. Sabtu, (18/05/2024).

Diungkapkan, kegiatan TMMD ini merupakan Operasi Bakti TNI sebagai bentuk pembinaan teritorial di wilayah Kodim 0814/Jombang khususnya di Desa Pangklungan Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini berjalan baik dan akan lebih baik lagi.

Semoga dengan terbangunnya Rehabilitasi Mushola ini, kedepannya masyarakat atau warga desa Pangklungan dapat menikmati dan lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Kip

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA